Bertemu Rektor UMKT, Iqbal Chandra Pratama Dapat Beasiswa Gratis 100%

umkt.ac.id:: Samarinda –  Iqbal Chandra Pratama Mahasiswa Univ. Muhammadiyah Kalimantan Timur yang sempat viral di sosial media atas keberhasilannya menyabet Medali Emas Asian Games 2018 Cabang Olahraga Pencak Silat. Iqbal yang kemudian kembali ke Kalimantan Timur dijadwalkan bertemu dengan Rektor Univ. Muhammadiyah Kaltim.
Dan pada tanggal 14 September kemarin bertempat di Gedung Rektorat UMKT, Rektor UMKT Prof. Bambang Setiaji menerima kedatangan Iqbal di Univ. Muhammadiyah Kaltim.
Hormat Tapak Suci
Suasana Pertemuan Rektor dan Iqbal
Ditemui di tempat, Rektor UMKT mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada Iqbal karena telah berhasil mengharumkan nama Indonesia dan UMKT di kancah Internasional.
“Kami ucapkan selamat kepada Ananda Iqbal yang telah berhasil mengharumkan Nama Bangsa Kita dan khususnya telah mengharumkan nama UMKT di kancah Internasional. Tentunya Prestasi ini menjadi kado terindah bagi Milad UMKT yang pertama ini” ucapnya.
tanpa panjang lebar, Rektor UMKT juga menyampaikan akan memberikan Apresiasi atas keberhasilan ananda Iqbal. “Atas kerja keras Ananda Iqbal selama ini, Univ. Muhammadiyah Kaltim mengapresiasi ananda Iqbal dengan memberikan Beasiswa ini” sambil memberikan SK Rektor terkait BEASISWA 100% di UMKT kepada Iqbal.
Iqbal sendiri yang ditemui setelah pertemuan menyampaikan Terima Kasih yang sebesar besarnya kepada UMKT atas apresiasinya ini.
“Alhamdulillah, sebenarnya saya kaget. saya tidak pernah nyangka kalau bakal dikasih Beasiswa 100% di UMKT. saya ucapkan terima kasih kepada Pak Rektor dan UMKT atas kebaikannya mau menerima saya berkuliah di Kampus ini. Tentunya ini menjadi pengalaman Unik bagi saya.” Ucap Mahasiswa Prodi Olahraga ini.
Nampak Akrab, Selfi Iqbal bersama Rektor UMKT
Kedepan Iqbal akan berkordinasi kepada pihak prodi terkait penyesuaian antara jadwal kuliah dan program latihan Nasional yang dia ikuti. “setelah ini akan kordinasi sama Prodi Olahraga terkait teknis perkuliahan biar bisa di cocokan dengan Program Latihan nanti” Ujarnya