Muhammad Yusuf, Mahasiswa UMKT Raih Medali EMAS dalam PORPROV III Sulbar 2018

umkt.ac.id :: Samarinda– Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur. Muhammad Yusuf, mahasiswa program studi Pendidikan Olahraga UMKT berhasil meraih Medali Emas dalam kejuaran bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke III tgl. 12 – 19 November di Sulawesi Barat. Yusuf yang merupakan atlet Pencak Silat dari Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah ini berhasil menyingkirkan seluruh pesaingnya.

“Alhamdulillah, semua berkat doa Ibu, seluruh dukungan teman-teman dan kampus. Kerja keras dari latihan selama ini membuahkan hasil” Ujar Yusuf.

Ditemui ditempat terpisah, Kaprodi Pendidikan Olahraga UMKT Januar Abdillah Santoso, M.Pd menyampaikan ucapan selamat dan dukungan penuh Prodi dalam menunjang prestasi Mahasiswanya.

“Sejak awal, Prodi Pend. Olahraga UMKT berkomitmen untuk mendukung seluruh potensi-potensi mahasiswa kami, termasuk Yusuf. Kami juga akan berusaha untuk terus menciptakan Yusuf – Yusuf yang lain, apalagi sebentar lagi akan ada PORPROV Kaltim di Sangatta, Kutai Timur. Lebih dari 7 mahasiswa kami akan terlibat dalam event olahraga terbesar di Kalimantan Timur ini” Jelas Januar.

Kedepan, Yusuf akan mempersiapkan diri untuk mengikuti jenjang seleksi selanjutnya untuk bisa masuk dalam PRA-PON nanti. “setelah ini mau fokus sama Kuliah di kampus dan juga latihan untuk persiapan PRA-PON. semoga hasilnya juga baik, mohon doa nya selalu” Ucap mahasiswa prodi Olahraga UMKT.