Pendidikan B.Inggris UMKT Gelar Workshop Kurikulum

umkt.ac.id  — Samarinda, Dalam rangka terus meningkatkan kapasitas, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) melaksanakan Workshop Kurikulum selama dua hari (6-7 Februari 2019) dengan mengundang Mauly Halwat Hikmat, Ph.D, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).


Dalam kegiatan yang dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Ghozali MH, M.Kes. Wakil Rektor I menyampaikan agar kegiatan Workshop Kurikulum ini dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak antara Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur dan Universitas Muhammadiyah Surakarta,  terutama dengan pengalaman yang dimiliki oleh Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UMS sebagai salah satu Prodi dengan akreditasi A dilingkungan UMS dan diharapkan dapat memberikan masukan positif dalam kurikulum Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UMKT.


Dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UMKT, civitas akademik di lingkungan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris diharapkan agar mampu memberikan layanan prima bagi mahasiswa dan calon mahasiswa sehingga dapat berkembang untuk memenuhi tuntutan pasar dunia kerja.(ah/PBI2019)