Pengumuman KRS Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025
Diposting pada: Friday, 09/08/2024, 07:30 WITA
Penulis: Erfan Abdissalam
Penulis: Erfan Abdissalam

Surat Edaran
No. 279/FAR.1/A.5/B/2024
tentang
Pengumuman KRS Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025
Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
Dimohon kepada seluruh mahasiswa Program Studi S1 Farmasi Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur untuk memperhatikan informasi terkait pengambilan KRS di bawah ini:
- Pengambilan KRS (kartu rencana studi) untuk perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 dilaksanakan pada tanggal 01 Agustus – 29 Agustus 2024. Pelaksanaan terbagi menjadi 2 sesi KRS, sebagai berikut:
- SESI 1 = tanggal 01 - 18 Agustus 2024, untuk pengambilan mata kuliah sesuai dengan semester yang akan diajalani
- SESI 2 = tanggal 19 - 29 Agustus 2024, untuk pengambil mata kuliah lintas semester (atas/bawah)
- Mata kuliah lintas semester atas yang dapat diambil oleh angkatan 2021 dan 2023:
- Semester V: Manajemen Bencana (FAR3011) dan Kromatografi (PSF3053) (untuk angkatan 2023)
- Semester VIII: Skripsi dan Praktikum Presentasi Data Ilmiah (untuk angkatan 2021 yang memenuhi persyaratan sebagaimana terlampir)
- Seluruh mata kuliah yang diambil dalam KRS Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025 atas dasar bimbingan dan persetujuan Dosen Pembimbing Akademik.
Demikian pengumuman ini disampaikan, terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
Samarinda, 5 Safar 1446 H
9 Agustus 2024 M
Kaprodi Farmasi
ttd
apt. Ika Ayu Mentari, S.Farm., M.Farm.
NIDN. 1121019201
Lampiran:
Syarat KRS Mata Kuliah Skripsi bagi Mahasiswa Program Studi S1 Farmasi UMKT:
- Total SKS yang diambil termasuk di Semester Ganjil 2024/2025 sebanyak 145 SKS.
- Tidak memiliki nilai E pada seluruh mata kuliah.
- Maksimal nilai D pada 2 mata kuliah.
- Lulus mata kuliah Metodologi Penelitian (minimal nilai BC).
- Sudah mengambil seluruh mata kuliah MKDU (minimal nilai B).
- Sudah mendapatkan persetujuan (dibuktikan dengan lembar persetujuan ujian proposal) atau telah melaksanakan evaluasi
kelayakan proposal (desk evaluation).