Seminar Farmasi: Peran Mahasiswa Optimalisasi Obat Bahan Alam Indonesia

umkt.ac.id:: Samarinda – Program Studi Farmasi Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur mengadakan Seminar Pakar dengan Tema “Peran Mahasiswa Farmasi Dalam Mengoptimalkan Potensi Obat Bahan Alam Indonesia”, kegiatan yang dilaksanakan dalam 1 hari ini mengundang Narasumber Dr. Hadi Kuncoro, M.Farm, Apt dan Dr. Niken Indiyanti, M.Si., Apt dari Universitas Mulawarman.

Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Farmasi UMKT disetiap Angkatan disusul tamu tamu undangan dari Dosen Farmasi dan Program Studi lain di lingkungan Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur serta dibuka langsung oleh Sekretaris Prodi Farmasi Tri Budi Julianti, S.Si., M.Si., Apt.

“Seminar ini kami fokuskan untuk meningkatkan pengembangan pendidikan dan menambah wawasan ilmu pengetahuan untuk seluruh mahasiswa dan civitas akademika dilingkungan Farmasi UMKT” ujar Tri.

Dijumpai ditempat yang sama, Hadi Kuncoro sebagai Narasumber mengajak seluruh peserta yang hadir dalam seminar ini untuk dapat terus membangun bersama dunia farmasi untuk lebih baik lagi. “Farmasi UMKT mengingatkan saya dulu karena disini semua masih muda – muda jadi lebih produktif, maka dengan itu mari kita bangun bersama dunia farmasi di Kaltim ini untuk jadi lebih baik lagi” Tutur Hadi yang juga seorang Pakar Aroma Terapi.

Diakhir Sambutan, Sekretaris Prodi Farmasi menyampaikan pesan kepada seluruh mahasiswa UMKT khususnya Prodi Farmasi untuk dapat aktif dan kreatif dalam menuntut ilmu di UMKT.

“Saya harap dengan seluruh kegiatan yang telah prodi siapkan ini, dapat membantu mahasiswa mengakselerasikan diri mereka dan menjadi aktif dan kreatif dalam menghadapi tantangan hidup yang ada di masyarakat saat ini” tutup Tri.